Sabtu, 10 April 2010

Peran Persit Chandra Kirana Perlu Ditingkatkan

Posted on 4/10/2010 06:46:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabarinvestigasi-Calang.Ketua Persit Chandra Kirana Komando Daerah Militer-Iskandar Muda (Kodam-IM), Ny Hj Nur George Toisutta, melalui ketua umum Persit Chandra Kirana Kodim 0114 Aceh Jaya, Ny Rita ES Airlangga, menegaskan, para anggota diwilayah itu untuk terus melakukan peningkatan daya kritis dan memperluas wawasan secara optimal.

“Peran itu dapat diwujudkan melalui kegiatan sosial, diantaranya, donor darah, santunan bagi warakawuri, dan pemberian beasiswa kepada anak prajurit yang berprestasi,”kutip Ny Rita ES Airlangga, pada Hut persit ke 64, kemarin, di Makodim setempat.

Dan, kata dia lagi, dengan mengunjungi prajurit yang sedang musibah yang dirawat dirumah sakit, serta melalui aneka kegiatan lainnya sesuai dengan kondisi wilayah.

“Sehingga, dengan adanya peningkatan itu, keberadaan kita akan dirasakan manfaatnya, tidak saja bagi keluarga, dan oraganisasi tetapi juga bagi masyarakat,” ujar dia lagi.

Ia berharap, seluruh anggota Persit Chandra Kirana Kodim 0114, senantiasa berupaya meningkatkan peran dan keberadaannya ditengah-tengah keluarga prujurit maupun dikalangan masyarakat luas,harap dia.(KI/Nasri)

No Response to "Peran Persit Chandra Kirana Perlu Ditingkatkan"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini