Minggu, 01 November 2009

Pelantikan Anggota DPRD Halut Dikawal Satu Peleton Brimob

Posted on 11/01/2009 07:50:00 PM by Kabarinvestigasi


KabarInvestigasi – Ternate. Untuk mengamankan proses pelantikan anggota DPRD Kabupaten Halmahera Utara, Senin (2/11) Polda Maluku Utara mengerahkan satu peleton Brimob ke Kabupaten Halmahera Utara.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Malut AKBP Nugraha Aristawarman di Ternate, Minggu (1/11).

Polres sendiri telah menyiagakan ratusan personelnya untuk acara itu dan menjamin keamanan para anggota DPRD Halmahera Utara yang akan dilantik itu.

Nugraha mengingatkan, polisi akan menindak tegas siapapun yang melakukan tindakan anarkis dalam menyuarakan aspirasi terkait pelantikan anggota DPRD itu.

Sementara itu, Koordinator Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi Keadilan (APPDK) Wilson Kuat bersumpah untuk berupaya keras menggagalkan pelantikan 30 anggota DPRD Halmahera Utara hasil pemilu legislatif 2009 tersebut.

Dia memandang, anggota DPRD yang akan dilantik itu tidak sesuai dengan fakta hasil pemilu legislatif dan banyak diantara mereka yang akan dilantik itu sebenarnya tidak memperoleh suara signifikan pada pemilu legislatif lalu.

"Kami menyayangkan sikap Gubernur Maluku Utara yang mengeluarkan SK pelantikan anggota DPRD Halmahera Utara tersebut tanpa memperhatikan masukan dari berbagai pihak, termasuk rekomendasi dari Pemkab," katanya.

Wilson menyayangkan sikap KPU Maluku Utara yang mengindahkan instruksi KPU Pusat agar memfasilitasi penyelesaian masalah penetapan anggota DPRD Halmahera Utara. (KI/syarafudin.p/ANT)



No Response to "Pelantikan Anggota DPRD Halut Dikawal Satu Peleton Brimob"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini