Kamis, 19 November 2009

Pengurus Pengda PJSI Aceh Dikukuhkan

Posted on 11/19/2009 10:35:00 PM by Kabarinvestigasi

Kabar Investigasi-Banda Aceh.Akhirnya, Pengurus Daerah Persatuan Judo Seluruh Indonesia (Pengda-PJSI) Provinsi Aceh, pada Kamis (19/11) kemarin, dikukuhkan.
Dalam hal ini, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Joko Warsito, terpilih sebagai Ketua Umum, T.A. Rasyid, sebagai Ketua Harian, untuk periode 2009-2013.Sementara, sebagai pelindung kepengurusan tersebut meliputi, Pangdam IM, Kapolda Aceh dan Wakil Gubernur Aceh.
Peresmian tersebut dilakukan langsung dilaksanakan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI George Toisutta, yang juga selaku Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI) bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Koni Aceh.
Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI), Letnan Jenderal TNI George Toisutta, mengatakan, keberhasilan pembinaan atlit olahraga termasuk atlit judo selain ditentukan oleh potensi atlit, juga sangat ditentukan terhadap kemampuan pelatih, serta kerja keras pengurus dalam membina para atlit dalam menjalankan program-program kerjanya.
“Tentunya, dalam upaya meraih prestasi yang dibanggakan, diperlukan upaya pembinaan secara bertahap dan berkesinambungan secara maksimal,”katanya.
Kata Kasat, meskipun Indonesia sempat mengalami penurunan prestasi diberbagai event dalam beberapa tahun terakhir ini.Namun, untuk kedepan atlit judo harus mampu bersaing pada SEA Games mendatang.
“Saat ini, Indonesia memiliki saingan yang cukup berat yakni Negara Thailand dan Vietnam dan kedua Negara tersebut memiliki atlit yang cukup handal, dikarenakan mereka telah berulang kali merebut mendali SEA Games,”ujar Kasat.
Sebut Kasat lagi, pihaknya akan berupaya mendidik atlit untuk mampu bersaing dengan atlit dari Negara lain.Karena, prioritas disetiap event harus mampu meraih mendali emas.
“Kami menargetkan Untuk pesta olahraga SEA Games XXIV, Desember mendatang di Thailand, tiga perolehan medali emas.Akan tetapi, kalau prioritasnya setiap event mampu meraih emas semua,”sebut Kasat, sambil tertawa.
Ia berharap, prestasi judo Indonesia harus lebih baik dari SEA Games sebelumnya.Dan, pada SEA games tahun ini, diminta mampu meraup tiga medali emas, harapnya.(KI/AFRIZAL)

No Response to "Pengurus Pengda PJSI Aceh Dikukuhkan"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini