Senin, 11 Januari 2010

FSMUK Prakarsai Silaturahmi Abdullah Puteh Dengan Tokoh Aceh

Posted on 1/11/2010 09:36:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabar Investigasi | Banda Aceh.Forum Silaturrahmi Masyarakat Ulee Kareng (FSMUK) bergerak dibidang sosial, merupakan salah satu lembaga yang pemprakarsai kegiatan silaturahmi antara mantan Gubernur Aceh, Abdullah Puteh dengan sejumlah tokoh adat dan tokoh pemimpin Aceh, tepatnya pada 14 januari mendatang.

Abdullah Puteh, mantan gubernur Aceh, yang pada Rabu 18 Oktober dinyatakan bebas bersyarat. Orang yang pernah menjadi nomor satu di Aceh ini, April 2005 sempat nginap dihotel prodeo selama 10 tahun serta denda Rp 500 juta, karena keterlibatannya dalam kasus pembelian helikopter Mi-2 Rostov buatan Rusia.

Humas FSMUK Nurdin F Joss, kepada wartawan, pada Senin (9/1) kemarin, mengatakan, kepulangan mantan orang nomor satu di Aceh, akan bertolak bersama keluarganya kedaerah asalanya, dengan agenda melakukan silaturrahmi dengan sejumlah tokoh dan masyarakat Aceh.
“Pak Abdullah Puteh bersama keluarganya, akan pulang untuk melakukan silaturrahmi dengan sejumlah tokoh di Aceh,”ujar Nurdin F Joss.

Kata Nurdin, kepulangan tokoh Aceh itu telah direncanakan jauh hari pasca bebas Abdullah Puteh, namun, baru saat ini keinginan tersebut akan terpenuhinya, dan sejauh ini sebanyak 1.000 undangan dari masyarakat Aceh untuk menghadirinya telah disebarkan, termasuk Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, dipastikan akan menghadirinya.

“Kegiatan ini tidak melibatkan unsur Pemerintah Aceh maupun Pemerintah kota Banda Aceh, hanya saja selaku undangan biasa, kegiatan tersebut direncanakan bakal dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Babunnajah, desa Doy, Kecamatan Ulee Kareng,”kata Nurdin.

Pada acara puncak nantinya, sambung nurdin, panitia juga akan melakukan makan bersama dengan masyarakat dan menyembelih sebanyak dua ekor lembu,tambah nurdin, yang juga Humas Gubernur Aceh.(KI/AFRIZAL)Rata Penuh

No Response to "FSMUK Prakarsai Silaturahmi Abdullah Puteh Dengan Tokoh Aceh"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini