Kamis, 07 Januari 2010

WAKIL BUPATI DIDUGA MELAKUKAN PRAKTIK KKN

Posted on 1/07/2010 07:42:00 AM by Admin


KabarInvestigasi-PATI.Terkait terbongkarnya kasus penipuan calon pegawai negeri sipil ( CPNS ) yang dilakukan oleh Sarjoko kepala Pasar Rogowangsan dengan meminta sejumlah uang kepada korban. Sarjoko ini mengaku saudaranya Wakil Bupati Kartina Sukawati SE MM dan katanya juga telah diberi mandat oleh Bupati Tasiman untuk merekrut beberapa tenaga honorer.

Dengan disebutnya nama Ina, sapaan akrab Kartina Sukawati SE MM ( Wakil Bupati Pati ) yang notabene diaku Sarjoko sebagai saudaranya merasa gerah. Ina membantah kalau dirinya tidak pernah bermain dalam proses perekrutan CPNS. “ saya tidak tahu apa – apa tetapi kok nama saya dibawa – bawa. Memang di Pati banyak saudara, tetapi saya tidak pernah intervensi di luar procedural soal perekrutan CPNS atau tenaga honorer” ujarnya. ( Suara Merdeka, 11/12/2009 ).

Setelah kasus Sarjoko semakin hangat, terbongkar kalau surat tugasnya sebetulnya tidak di pasar Rogowangsan melainkan di pasar Wedarijaksa. Hal ini berkat pendekat atau lobi – lobi dengan Ina yang kemudian menghubungi Kepala Dinas Disperindag dan pasar meminta Sarjoko tetap di tempatkan di pasar Rogowangsan. ( Suara Merdeka, 14/12/2009 ).

Atas temuan ini, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia ( DPK-LPPNRI ) Pati Soegiarto, AmaPd akan menindaklanjuti karena Wakil Bupati sudah melakukan pratik KKN.

Wakil Bupati Pati Kartika Sukawati SE MM ketika dikonfirmasi melalui Messager di nomor selulernya membalas, “wah dilogika saja selama 3,5 tahun saya menjabat, saya tidak pernah menjadi anggota Baperjakat. Itu saja yang bisa saya sampaikan” balasnya. (KI/ARIS)




Kunjungi selalu : http://www.kabarinvestigasi.com
Sebagai pembaca setia,suka berita ini.
MOHON DIKOMENTARI!!!!!!!

No Response to "WAKIL BUPATI DIDUGA MELAKUKAN PRAKTIK KKN"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini