Sabtu, 10 April 2010

Mawardy Pimpin Tim Formatur PGI Aceh

Posted on 4/10/2010 08:44:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabarinvestigasi-Banda Aceh.Akhirnya Mawardy Nurdin, memimpin tim formatur ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Aceh periode 2010-2014, dan menggantikan ketua lama periode 2006-2010, Mayjend Supiadin AS.Terpilihnya Mawardy, yang dikemas dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), bertempat diruang auditorium Politeknik di Gampong Pango Raya Banda Aceh.

Sebelumnya Ia menjabat selaku Ketua Harian Persatuan Golf Indonesia (PGI) Aceh, yang kini posisi tersebut masih lowong dan akan ditentukan pada Minggu (11/4), dalam penyusunan pengurus PGI Aceh.

Mawardy Nurdin kepada wartawan, mengatakan, digelarnya Musdalub Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (Pengprov PGI) Aceh, dikarenakan, mengingat ketua Umum PGI Aceh yang sebelumnya dijabat oleh Mayjen TNI Supiadin, sudah ditinggalkan karena yang bersangkutan sudah tidak lagi bertugas di Aceh, sehingga terjadi kekosongan pada posisi jabatan itu.

“Selain itu juga, dikarenakan semakin dekatnya pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Bireuen, dan dengan adanya Musdalub PGI Aceh ini, kita mengharapkan para Atlit Golf Aceh dapat meraih Prestasi pada setiap Even, baik tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional,”kata Mawardy yang saat ini juga sebagai Walikota Banda Aceh.

Ia menyebutkan, sebelumnya pihaknya juga telah melantik 7 Pengurus Cabang PGI Kabupaten/Kota dan dua pengurus klub Golf di aula Pemerintah Kota Banda Aceh, pada hari Jumat (9/4) kemarin.

“Tujuh Pengcab PGI yang dikukuhkan yaitu Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie Jaya, Bireuen, Aceh Timur Langsa dan Aceh Tamiang. Sedangkan dua pengurus klub golf yang dilantik yakni, SUN Golf Club Banda Aceh dan Bank BPD Aceh Golf Club,”sebut dia.

Masih kata Mawardy, dengan dilantiknya tujuh pengurus Pengcab PGI Kabupaten/kota di Provinsi Aceh berarti, Persatuan Golf Indonesia (PGI) Prov Aceh telah memiliki sebanyak sembilan Pengurus Cabang dan empat Clup yang bernaung dibawah Persatuan Golf Indonesia (PGI Provinsi Aceh).

Ramaikan Kejuaraan Golf Walikota Cup
Sementara itu, pada kejuaraan Golf yang memperebutkan piala Walikota Cup Kota Banda Aceh, dilapangan Golf Lhoknga turut diramaikan sebanyak 120 pegolf dari berbagai daerah di Aceh, sejumlah atlit Golf asal Sumatera Utara.

Walikota Banda Aceh, Mawardy Nurdin, mengatakan, kejuaraan Golf gersebut dilangsungkan dilapangan Golf Lhoknga dan untuk hari ini (Sabtu-Red) sebanyak 50 pegolf sudah mulai mengayunkan Stiknya masing-masing, katanya.

Menurut dia, selama ini masyarakat masih menganggap olahraga Golf hanya sebagai olahraga bagi kalangan orang-orang tertentu saja.Padahal dapat pula dilakukan semua kalangan.

“Sebenarnya, hanya perlengakapan olahraga itu saja yang dalam kategori mahal, jika dibandingkan dengan olahraga lainnya,”tutur dia.(KI/AFRIZAL)

No Response to "Mawardy Pimpin Tim Formatur PGI Aceh"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini