Senin, 19 April 2010

Pemerintah Aceh: Jangan Ada Kecurangan Seleksi MTQ

Posted on 4/19/2010 05:42:00 AM by Kabarinvestigasi


KabarInvestigasi-Banda Aceh.Wakil Gubernur Aceh Muhammad Nazar mengingatkan agar seleksi para wakil Aceh yang akan bertarung di MTQ 2010, jangan ada kecurangan dan jangan dipilih dari faktor kedekatan, kekeluargaan, like and dislike maupun bentuk-bentuk lainnya.

Nazar meminta kepada panitia pemilihan di provinsi agar tidak pandang bulu dan kecurangan saat memilih peserta MTQ. Jangan sampai Aceh mengalami kegagalan kedua kalinya. Sehingga untuk tahun ini Aceh harus bisa masuk kedalam babak 10 besar dalam menghadapi MTQ tingkat nasional ke 23 nantinya.

Harus disadari, kekalahan MTQ pada tahun lalu ditingkat nasional dikarenakan kurangnya persiapan oleh panitia dan peserta,sehingga saat berlaga mereka mengalami kendala-kendala dilapangan. Karenanya, tahun ini harus bisa masuk 10 besar nasional.

"Pada MTQ ke 23 di Bengkulu pada bulan Juni mendatang, Aceh harus bisa masuk 10 besar, dan Pemerintgah telah anggaran dari APBA 2010 sebesar Rp5 miliar," ujar Nazar saat membuka pemusatan latihan peserta MTQ Aceh untuk MTQ Nasional, Sabtu (17/4).

Untuk menyemangati para peserta untuk menjuarai MTQ di Bengkulu, pemerintah Aceh menawarkan beberapa penghargaan untuk juara pertama diantaranya beasiswa, umroh, haji dan pemberian rumah ukuran 6x6 meter. Ini hanya sebatas pengharagaan yang diberikan oleh pemerintah Aceh untuk menghargai upaya peserta dalam membawa harum nama Aceh.

Sementara itu Panitia Pelaksana seleksi MTQ, yang juga menjabat Kepala Biro Keistimewaan dan Kesra Syaiba Ibrahim, menjelaskan pelaksanaan MTQ ke 23 tahun 2010 sesuai surat menteri agama RI nomor MA/38A/2010 tetanggal 25 Februari 2010.(KI/Dedi)

No Response to "Pemerintah Aceh: Jangan Ada Kecurangan Seleksi MTQ"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini