Rabu, 12 Mei 2010

Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala Gelar Workshop PKB

Posted on 5/12/2010 09:33:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabarinvestigasi-Banda Aceh.Dalam rangka meningkatkan keahlian profesi di bidang ilmu kedokteran, khususnya bagi dokter/paramedis yang ada di wilayah Aceh, Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala/RSUD dr. Zainoel Abidin menyelenggarakan workshop Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan (PKB).

Acara ini diselenggarakan selama dua hari, 21-22 Mai 2010 di gedung AAC Dayan Dawood Unsyah di Banda Aceh.

Kegiatan PKB ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Aceh. ”kata ketua pelaksana PKB, Maimun Syukri, dr.spPD-KGH, FINASIM, rabu (12/5) dalam jumpa pers di RSUD Zainal Abidin Banda Aceh.

Sebanyak 800 peserta yang akan datang dalam acara ini, peserta yang mengikuti acara ini berasal dari seluruh propinsi yang ada seluruh Indonesia, jumlah peserta yang terbanyak dari wilayah Aceh sendiri. peserta yang mengikuti symposium dan workshop adalah Dokter Spesialis, Dokter Umun, Dokter Gigi dan perawat medis.

Acara kegiatan ini diselengarakan dalam rangka menyebarluaskan berbagai pengetahuan terkini dalam bidang ilmu penyakit dalam kepada doctor spesialis, Dokter umun dan sejawatyang berminat dari seluruh Indonesia."ungkanya

Maimun juga mengatakan, berbagai symposium dengan topik terkini di bidang ilmu penyakit dalam akan menjadi bagian dalam kegiatan PKB ini. Melalui PKB ini para sejawat dapat memetik manfaat yang besar dan dapat meningkatkan keahlian di bidang kedokteran.

Selain itu, acara ini juga menyelengarakan pelatihan dibidang kegawatdaruratan penyakit dalam yang akan di sampaikan oleh para pakar di bidangnya dari berbagai pusat pendidikan kedokteran di Indonesia maupun dari Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

Ia mengharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, sehingga pelayanan di bidang kegawatdaruratan dapat lebih ditingkatkan, sehingga kedepan angka kematian dapat ditekan.(ded)

No Response to "Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala Gelar Workshop PKB"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini