Sabtu, 01 Mei 2010

Hari Pertama Senduk di Aceh Jaya Berjalan Lancar

Posted on 5/01/2010 01:51:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabarinvestigasi-Calang.Pelaksanaan hari pertama Sensus Penduduk (senduk) tahun 2010 di Kabupaten Aceh Jaya, yang dimulai sejak 1 hingga 31 Mei nanti, dilaporkan berjalan lancar.

Program Sensus Penduduk itu, merupakan program nasional yang sesuai amanah undang-undang Nomor 16 tahun 1997 tentang statistik, dan BPS selaku leading sektornya bertanggung jawab menyediakan statistik dasar dengan menyelenggarakan kegiatan Sensus Penduduk (SP), Sensus Pertanian (ST) dan Sensus Ekonomi (SE).

”Sejauh ini kami telah menerima laporan dari tiap-tiap korlap di setiap kecamatan, dan petugas pencacah sudah mulai berkerja sejak tadi pagi,”ujar Kepala BPS Kabupaten Aceh Jaya, Bahruddin, kemarin.

Diharapkan dia, para geuchik (kepala desa) dan Gampong se Kabupaten Aceh Jaya, agar dapat membantu petugas pencacah dilapangan.

“Kita harapkan juga, hendaknya masyarakat supaya memberikan keterangan yang sebenarnya kepada petugas disana,” tutupnya.(KI/Nasri)

No Response to "Hari Pertama Senduk di Aceh Jaya Berjalan Lancar"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini