Rabu, 30 September 2009

BELASAN PEJABAT MALTENG BOLOS DARI KERJA

Posted on 9/30/2009 01:45:00 AM by Admin

Rame-reme ke Jakarta Ikuti Pelantikan Istri Bupati


KabarInvestigasi – Ambon. Sekitar 18 orang pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah (Pemkab Malteng) sudah tiga hari ini meninggalkan tugasnya. Mereka dikabarkan rame-rame berangkat ke Jakarta untuk mengikuti proses pelantikan instri Bupati Malteng, sebagai anggota DPR RI periode 2009 – 2014 yang akan digelear besok (1/10).

Keberangkatan belasan pejabat teras di Pamkab Malteng ini , kini menuai sorotan sejumlah tokoh masyarakat di kabupaten yang beribukota Masohi itu. “Ini harus disikapi, karena bukan pertama kali, mereka seenaknya berangkat, tapi sudah berulang kali, padahal masyarakat sangat memerlukan pelayanan publik yang maksimal,”kata Amin seorang tokoh masyarakat Malteng kepada KabarInvestigasi di Ambon.

Menurutnya, tindakan para pejabat ini sangat tidak terpuji dan sangat merugikan daerah, pasalnya masyarakat Malteng saat ini membutuhkan perhatian yang serius. “Kalau mereka berangkat dalam rangka tugas itu lain cerita, tapi kalau hanya untuk menghadiri acara pelantikan seorang anggota DPR RI, maka ini dipertanyakan. Dari mana biaya perajalanan mereka itu, jangan-jangan ada dana daerah yang terkuras,”tanya dia penuh kesal.

Inforamasi yang berhasil dihimpun KabarInvestigasi dari Masohi, Rabu (29/9) menyebutkan, mereka yang berangkat ke Jakarta tersebut rata-rata merupakan pejabat eselon II dan III di Pemkab Malteng. Meski tak diundang secara resmi, tapi dikabarkan kebiasaan meninggalkan tugas itu sudah sering dilakukan hanya untuk “mencari muka” kepada atasannya. “Itu hanya buat cari muka didepan bupati,”kata sumber lainnya.

Terhitung sampai, Kamis (1/10) besok, para pejabat ini telah meninggalkan tugas selama tiga hari. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi yang disampaikan Pemkab Malteng terkait keberangkatan belasan pejabat tersebut.

Sementara Sekda Malteng A. Rahman Sukur yang dikonfirmasi KabarInvestigasi via telepon selulernya, sama sekali tidak menjawab pertanyaan yang disampaikan. Kabar lain menyebutkan para pejabat itu berangkat dalam rangka pelantikan Ny. Miranti Dewi Ningsih Tuasikal istri dari Bupati Abdullah Tuasikal yang terpilih sebagai anggota DPR RI dari PKB. (KI/dino.P).

No Response to "BELASAN PEJABAT MALTENG BOLOS DARI KERJA"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini