Rabu, 30 September 2009

Dishubkominfo Banda Aceh Bertekat Perbaiki Pelayanan Publik

Posted on 9/30/2009 01:25:00 AM by Admin

KabarInvestigasi-Banda Aceh.Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Banda Aceh, bertekat akan melakukan perbaikan dan peningkatan terhadap pelayanan publik, melalui penyusunan program aksi yang dilaksanakan Oktober mendatang.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), Kota Banda Aceh, Auli Amri, A.TD, kepada KI, kemarin, menyebutkan, program tersebut meliputi, penyediaan ruangan pelayanan publik, pengadaan meja layanan (Counter Front Office), pemasangan papan informasi, penyediaan papan informasi tariff retribusi dipintu masuk (terminal dan pelabuhan Ulee Lhee), dan menyusun SOP pada masing-masing objek pelayanan.

Selain itu, kata Auli, pihaknya juga telah meluncurkan sistem layanan informasi publik melalui website, E-mail, dan Facebook Club, yang bertujuan untuk ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Pelayanan angkutan umum, serta informasi – informasi publik lainnya kepada masyarakat,”kata Auli.

Diterangkan dia, untuk penyediaan ruangan pelayanan publik, pihaknya akan memisahkan ruang itu dengan ruangan staff, sedangkan pengadaan meja layanan, bertujuan untuk pelayanan penerimaan permohonan dan pembayaran retribusi.

“Kami juga akan menyediakan papan informasi tariff retribusi pada pintu masuk terminal Kota Banda Aceh dan Pelabuhan Ulee Lhee, serta himbauan slogan, yang bertuliskan mintalah karcis retribusi kepada petugas,”terang dia. (KI/AFRIZAL)

No Response to "Dishubkominfo Banda Aceh Bertekat Perbaiki Pelayanan Publik"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini