Rabu, 30 September 2009

Dua Jabatan Kapolres Polda Aceh Diserah Terimakan

Posted on 9/30/2009 01:21:00 AM by Admin


KabarInvestigasi-Banda Aceh.Kapolda Aceh, Irjen Pol Adityawarman, melakukan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Aceh Singkil dari AKBP Iskandar FS.SIK, M.Si, kepada AKBP Helmi Kwarta Kusuma Putra, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bener Meriah, sedangkan penggantinya dijabat AKBP Drs.Hari Apriyono.Sertijab tersebut berlangsung di halaman Mapolda Aceh, Selasa (29/9), kemarin.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan biasa.Hal ini dimaksudkan dalam rangka pembinaan karir personil yang bersangkutan serta untuk penyegaran ditubuh organisasi Polri.

“Sekaligus sebagai perwujudan dari mekanisme pembinaan organisasi yang selalu dinamis, dalam rangka menuju Polri yang semakin mandiri, professional, efektif, efisien dan modern,”katanya.

Karena itu, Ia mengharapkan hendaknya dapat menjadi motivasi untuk selalu bekerja lebih baik dari masa ke masa.Bahkan, tugas baru dari jabatan yang diterima tersebut, akan membawa tantangan yang tidak ringan.

“Untuk itu, hendaknya hal ini disadari dan dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas abdi Negara,”harap Kapolda.

Lebih lanjut, pihaknya menyadari bahwa diera globalisasi dan transparansi saat ini, Polri dituntut untuk bekerja semakin professional dalam melaksanakan tugasnya.

“Profesionalisme dimaksud, tidak dapat dengan mudah untuk diwujudkan seperti halnya membalikkan telapak tangan.Melainkan, harus disertai dengan tekat dan kemauan, serta harus pula adanya kontrol dari masyarakat yang merupakan sasaran pelayanan Polri,”lanjut Adityawarman.

Sebut dia lagi, selama ini kondisi pelayanan Polri, sering mendapat srotan dari masyarakat yang menimbulkan kesan negatif dan juga dapat berdampak menurunnya citra Polri.

“Sehingga, mengharuskan kita untuk melakukan penataan dibidang pelayanan baik kepada masyarakat maupun pelayanan internal personil Polri, sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,”sebut Kapolda.

Ia menyatakan, tentunya jabatan Kapolres mempunyai peran yang sangat besar dalam pelaksanaan tugas, sebagai penegak hukum maupun dalam memelihara stabilitas kamtibmas, serta mengantisipasi segala tantangan dengan segera mungkin.

“Membaca dan menganalisa situasi yang akan terjadi diwilayahnya, baik melalui pendekatan terhadap karakteristik daerahnya yang sangat potensial gangguan kamtibmas,”paparnya. (KI/AFRIZAL)

No Response to "Dua Jabatan Kapolres Polda Aceh Diserah Terimakan"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini