Rabu, 30 September 2009

PMI Kota Madiun kekurangan Darah

Posted on 9/30/2009 01:17:00 AM by Admin

KabarInvestigasi-Madiun.Stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) kota Madiun sangat menipis , hal ini di ungkapkan oleh Widiarto , bagian pelayanan PMI Kota Madiun Kepada Kabar Investigasi , hari selasa (29/09)," stok darah Yang ada saat ini sangat menipis sekali , jumlah stok darah yang ada yakni, golongan A , 3 kantong , golongan O , 6 kantong , golongan B , 10 kantong dan golongan AB cuma 3 kantong," ungkapnya.

Menurutnya jumlah itu sangat jauh dari cukup di bandingkan dengan jumlah permintaan dari rumah sakit yang ada di kota Madiun , untuk mengatasi kekurangan tersebut pihak PMI mengaku meminta anggota keluarga yang sakit mau mendonorkan darahnya buat pasien , hal ini di lakukan karena kondisi stok darah yang yang ada tidak cukup untuk memenuhi permintaan tersebut.

Pihak PMI sendiri tidak bisa memastikan keadaan ini berlangsung normal lagi sampai kapan, sekedar catatan, stok darah pada kondisi normal di PMI Kota Madiun biasanya masing - masing golongan jumlahnya tak kurang dari 60 kantong.

Menanggapi kondisi yang terjadi , menurut PMI hal ini di sebabkan oleh banyaknya permintaan pada bulan puasa dan lebaran kemarin , sedangkan para pendonor tidak ada yang donor ke PMI di karenakan kantor - kantor masih banyak yang libur karena lebaran kemarin," mereka yang donor kebanyakan orang kantor pemkot Madiun , makanya karena kemarin libur lebaran jadi banyak yang tidak donor karena kantornya masih tutup , sedangkan permintaan dari rumah sakit harus kami penuhi ," terang Widiarto.

Pihak PMI saat ini tengah mengupayakan agar stok darah kembali normal , " kami sudah berupaya dengan mengirim surat ke instansi- instansi pemerintah dan swasta agar mereka donor ke PMI, sehingga stok bisa kembali normal," imbuhnya".(KI/Aan) .

No Response to "PMI Kota Madiun kekurangan Darah"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini