Sabtu, 24 Oktober 2009

Bukhari Daud Berharap Sejuta Do’a Masyarakat Abes

Posted on 10/24/2009 03:11:00 AM by Admin


KabarInvestigasi-Banda Aceh. Menjelang keberangkatan Bupati Aceh Besar, Bukhari Daud bersama isterinya Ny.Maslaila ketanah suci, sangat mengharapkan sejuta do’a dari masyarakatnya itu.

Ia bersama isteri tercintanya tersebut, mendapat berbagai ucapan selamat jalan, baik dari masyarakat maupun jajarannya yang di wakili forum Camat, SKPD, dan keluarga besarnya serta turut dihadiri ulama kondang wilayah penghasil pala itu yakni, Abon Seulimum.

Prosesi peusijuk (tepung tawar) itu berlangsung khitmat pada kamis (22/10) lalu, bertempat dikediaman dinasnya (Pendapa), kota Jantho Aceh Besar.

Sumber yang dihimpun KI, menyebutkan, Bupati Bukhari dan istri dijadwalkan bakal terbang ketanah suci, masuk dalam kloter VI pada tanggal 30 oktober mendatang, bersama 318 orang CJH lainnya asal Aceh Besar.

Bupati Bukhari, menegaskan, terkait status pimpinan daerah, nantinya akan dilaksanakan oleh wakilnya, untuk melaksanakan abdi negara.

“Tugas itu nantinya ada yang mewakilinya, namun yang perlu saya tegaskan adalah bekerja bukan semata-mata untuk pimpinan atau atasan.Melainkan, untuk kepentingan rakyat, karena itu, seluruh staf, diharapkan benar-benar melaksanakan tugas sebagaimana mestinya" tegas Bukhari.

Kata dia, sesuai dengan jadwal keberangkatan Bupati dan istri, akan berada diluar daerah selama 40 hari, dan dipastikan tepat 10 Desember 2009 mendatang, telah hadir kembali di tengah masyarakat Aceh Besar, katanya.

Lepaskan 543 JCH

Pada kesempatan tersebut, Bukhari juga melepaskan sebanyak 543 Jamah Calon Haji.Acara itu yang dilaksanakan dimesjid almunawar kota Jantho Aceh Besar.

Jamaah Calon Haji yang terdiri dari 342 wanita dan 201 Laki-laki tersebut akan di berangkatkan dalam 4 gelombang penerbangan, meliputi kloter 5,6,7 dan 8, adapun jadwal keberangkatan, di pastikan kloter 5 yang mengangkut 95 orang JCH Aceh Besar dan bergabung dengan calon haji dari kabupaten lain, terbang menuju jeddah pada 28/10 mendatang.

Ia menjelaskan, gelombang pertama dan kedua bertempat di mesjid Alfaizin (Lampeunerut) dan di dampingi oleh Tgk H mukhtaruddin (abu madinah) dan tgk H Sofyan ( abu Puni).

Disusul gelombang ketiga bertempat di Abulyatama di bawah pimpinan tgk H M.Ismi(Abu makkah), dan keempat di pusatkan keberangkatan itu di tugu Darussalam, di bawah pimpinan Tgk Zulfan Wandi, setiap gelombang hanya bersilang satu hari kecuali antara gelombang 1 dan dua 2 yang bersilang dua hari.

Informasi diperoleh wartawan, dari 543 orang jamaah calon haji yang akan berangkat ketanah suci untuk tahun 2009 ini, di dominasi oleh warga kecamatan Darul Imarah dan Lepung.

Sementara dari 23 kecamatan di Pemkab Aceh Besar, Pulo aceh termasuk yang tidak ada sama sekali memiliki JCH untuk tahun 2009 ini.(KI/DAHLAN ZA)

No Response to "Bukhari Daud Berharap Sejuta Do’a Masyarakat Abes"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini