Sabtu, 17 Oktober 2009

Pagelaran Seni Program Sarat Rekayasa Pejabat SKPA

Posted on 10/17/2009 07:28:00 AM by Admin


KabarInvestigasi-BandaAceh. Pagelaran seni budaya yang diselenggarakan sejak 12 hingga 16 Oktober 2009 lalu, oleh Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA), melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, terkesan sarat rekayasa.Pasalnya, malam terakhir berlangsung kegiatan itu, tak satupun pejabat yang menghadirinya.

Padahal, sejumlah seniman maupun budayawan serta seratusan warga Kota Banda Aceh, memadati halaman taman budaya kebanggaan rakyat Aceh.

Safriel (27) warga Peuniti Banda Aceh, kepada KI, mengungkapkan, pagelaran ajang seni dan budaya tersebut membuat dirinya merasa aneh.Karena, kegiatan itu hanya cukup ditutup oleh pembawa acara.

“Aneh sekali kegiatan yang diselenggarakan ini, penutupannya hanya ditutup oleh pembawa acaranya saja.Sebenarnya, program tersebut milik siapa,”Tanya dia.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Yusran, dalam pesan singkatnya melalui Short Message Servis (SMS), mengatakan, Ia tidak dapat menghadirinya, dengan alasan sedang keluar kota untuk mengikuti kegiatan keluarga.

“Maaf, saya ada acara dengan keluarga.Dan, yang menutup event itu pak Marlian,”tulis Yusran singkat.

Sumber lain yang meminta namanya tak dituliskan, juga menaruh kecewa, atas tidak hadirnya pejabat yang mewakili pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh.

Menurut dia, pejabat yang bakal menutup acara itu yakni Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Yusran.Lalu, Ia menununjuk Pelaksana Tugas Kepala Taman Budaya, Marlian, akan tetapi pejabat tersebut juga sedang tidak berada ditempat. (KI/AFRIZAL)


No Response to "Pagelaran Seni Program Sarat Rekayasa Pejabat SKPA"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini