Selasa, 17 November 2009

ATS Wisuda Angkatan XVI

Posted on 11/17/2009 12:34:00 AM by Admin

KabarInvestigasi-LUTIM.Akademi Teknik Sorowako (ATS), salah satu perguruan tinggi setingkat akademi di Luwu Timur , Sabtu (14/11) lalu mewisuda sebanyak 42 orang Mahasiswa Angkatan XVI Tahun 2006 di gedung Ontae Luwu Sorowako. Dari 48 mahasiswa ATS, ternyata dalam perjalanannya hanya 42 orang yang berhasil diwisuda. Sedangkan 6 mahasiswa lainnya tidak bisa mengikuti wisuda antara lain karena mengundurkan diri, drop out karena nilai akademik, dan drop out karena karena kedisiplinan.

Wisuda ini dihadiri Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof. DR. Muhammad Basri Wello, MA., Sekda Kabupaten Luwu Timur, H. A. Umar Pangerang, Vice President PT Inco, Ciho D. Bangun, jajaran Pemkab Luwu Timur serta tokoh masyarakat di Luwu Timur.

Acara wisuda diawali oleh sambutan Direktur Akademi Teknik Sorowako( ATS), Jasman dan dilanjutkan sambutan perwakilan manajemen PT Inco, Ciho D. Bangun. Dalam sambutannya, Jasman mengharapkan ATS bisa menjadi institusi pendidikan vokasi terbaik di kawasan Indonesia Timur dan memiliki daya saing tinggi ditingkat nasional maupun global.

“Mudah-mudahan ATS dapat terus meningkatkan proses akademik yang lebih baik, baik dalam kegiatan belajar mengajar dan pelayanan akademik lainnya,” urai Jasman.

Sementara itu, Sekda Luwu Timur, H.A. Umar Pangerang, dalam sambutannya mewakili Bupati Luwu Timur, menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada pengelola ATS karena ikut andil dalam peningkatan kualitas pendidikan di Luwu Timur.

Dari sejarahnya, ATS berawal dari ISTC (Inco-Sumitomo Technical Training Center) yang didirikan oleh PT Inco Tbk dan Sumitomo Metal Mining pada tahun 1991. Pada tahun 1993, ISTC berubah nama menjadi ATS dan menyelenggarakan program pendidikan Diploma III – Program Studi Perawatan dan Perbaikan Mesin. Program Studi dikembangkan menjadi empat bentuk konsentrasi yaitu Gambar dan Desain Mekanik, Pemeliharaan dan Perbaikan Mekanik, dan Pembuatan Suku Cadang Mesin.

Acara wisuda ditutup dengan penutupan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa oleh Ketua Senat, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama antara wisudawan dengan keluarga dan kerabat. ( KI/yulius/humas)



Kunjungi selalu : http://www.kabarinvestigasi.com
Sebagai pembaca setia,suka berita ini.
MOHON DIKOMENTARI!!!!!!!

No Response to "ATS Wisuda Angkatan XVI"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini