Senin, 02 November 2009

Berharap Kucuran Dana Otsus/Migas Pemko Banda Aceh

Posted on 11/02/2009 03:06:00 AM by Admin

KabarInvestigasi-Banda Aceh.Tidak seperti biasanya, kondisi ruas badan jalan Abu Lam U, menuju kantor walikota Banda Aceh dipenuhi dengan sederetan mobil Dinas dari Satuan Kerja Perangkat Daerah jajaran Pemerintah Kota (Pemko) setempat.Bahkan, diperkarangannyapun turut dipenuhi kenderaan roda dua tidak lain dan tidak bukan milik para pegawai tersebut.

Dengan berseragam Pakaian Dinas Harian (PDH), terlihat wakil walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, berdiri tegap dipandu dengan satu alat pengeras suara (microvon) yang dikelilingi para pegawai dari berbagai eselon untuk memimpin jalannya uapacara apel gabungan dilaksanakan secara rutin setiap bulannya.

Sebagian pegawai ada saling berbisik sesama, akan tetapi tidak diketahui persis isi dibalik perbincangan tersebut.Dan, meski roda kepemerintahan Mawardi-Illiza, saat ini sedang mengalami divisit anggaran yang dialokasikan melalui dana Otonomi Khusus Minyak dan Gas, bersumber dari Anggaran Perbelanjaan Negara (APBN), untuk membayarkan berbagai tunjangan bagi pegawaianya, kedisiplinan abdi negara itu seakan tidak tertanggu.

Betapa tidak, kedisiplinan masih menunjukkan hasil yang membaik dan Pemko terus melakukan pembinaan secara maksimal, melaksanakan evaluasi terhadap kinerja SKPD melalui proses penjaringan aspirasi.

Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, mengungkapkan, pihaknya tetap memberikan rasa keperdulian kepada seluruh pegawai diwilayah kerjanya, untuk terus eksis dalam meningkatkan kinerja keranah yang lebih baik.

“Kami mengajak, hendaknya jejak yang dilakukan seperti Dinas Kebersihan dan Pertanaman (DKP) maupun personil Satuan Polisi Pamong Praja dan wilayatul Hisbah (Satpol-PP dan WH), dimana eksentitasnya seakan tak mengenali lelah,”ungkap Illiza.

Menurut dia, salah satu gerbang utama dalam meningkatkan kinerja dibirokrasi kepemerintahan, yakni melalui peningkatan kedisiplinan untuk memberikan pelayanan publik.

“Jangan hanya gara-gara dana dimaksud belum terealisasi, kedisiplinan serta pelayanan publik seorang abdi negara menjadi menurun.Dan, mari kita bersama menjunjungkan do’a, anggaran itu dapat tersalurkan,”papar dia. (KI/AFRIZAL)

No Response to "Berharap Kucuran Dana Otsus/Migas Pemko Banda Aceh"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini