Kamis, 12 November 2009

Dishubkominfo Banda Aceh Ancam Geser Juru Parkir Nakal

Posted on 11/12/2009 03:17:00 AM by Kabarinvestigasi

KabarInvestigasi-Banda Aceh.Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Banda Aceh, mengancam keras bakal menggeser sejumlah juru parkir nakal yang mengutip retribusi perparkiran diluar ketentuan.Hal itu, ditegaskan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Banda Aceh, Auli Amri, TD, menjawab KI, terkait adanya dugaan pengutipan biaya retribusi yang kerab dilakukan selama ini disejumlah titik.“Kami akan menarik juru parkir tersebut, jika ada yang mengutip diluar Qanun Nomor 11 Tahun 2007 yang mengatur tentang tarif parkir,”tegas Auli.
Terang dia, khusus ditempat umum pihaknya hanya memberlakukan pengutipan retribusi parkir untuk kenderaan roda dua sebesar 500 rupiah, dan roda empat senilai 1000 rupiah.
“Kecuali ditempat-tempat khusus seperti taman, untuk roda dua maksimal 1000 rupiah dan roda empat 2000 rupiah,”jelas dia.
Ia meminta, kepada pemberi retribusi parkir, hendaknya dapat hanya memberikan jasa tersebut sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.Bahkan, jika uang yang diberikan lebih meminta untuk dikembalikan, pinta dia.
Atas adanya indikasi oknum-oknum juru parker nakal, Ia sangat mengsesalkannya.Artinya mereka (jukir) terkesan setengah hati melayani pengguna jasa parker dimaksud.
“Katakan saja seperti, saat dilakukan parkir oleh pengendera, masih ada jukir yang tidak memandunya.Jukir itu baru terlihat sibuk, ketika kendaraan keluar dari area parkir,”sesal Auli.(KI/AFRIZAL)

No Response to "Dishubkominfo Banda Aceh Ancam Geser Juru Parkir Nakal"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini