Rabu, 11 November 2009

Ratusan Warga Banda Aceh Mulai Serbu Tabungan Britama Junio

Posted on 11/11/2009 12:57:00 AM by Kabarinvestigasi

KabarInvestigasi-Banda Aceh. Hingga kini sebanyak 800 lebih warga Kota Banda Aceh, khususnya dari kalangan anak usia 16 tahun kebawah yang dikoordinir para orang tuanya selaku nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI), mulai menyerbu tabungan Britama Junio.
Wakil Pimpinan PT.BRI (Persero)Tbk Wilayah Aceh, dedy Ihsan, kepada wartawan, Rabu (11/11) kemarin, menyebutkan, saat ini program tersebut baru dapat dilaksanakan untuk Kota Banda Aceh dan selanjutnya akan disusul untuk 23 Kabupaten/Kota lainnya diprovinsi Aceh.
“Program ini sudah dilakukan launching pada Minggu (8/11) lalu, dan peminatnya mulai terlihat antusias untuk bergabung sebagai nasabahnya.Apa lagi, akan menjadi suatu pendidikan terhadap anak-anak,”sebut dedy.
Kata dia,setiap penabung difasilitasi satu kartu kredit Automatic Teller Machine (ATM), disamping itu juga tabungan itu bebas biaya administrasi bagi nasabah.“Nah, yang menariknya bagi anak-anak untuk bergabung dengan tabungan britama junio, juga tidak terlepas adanya tampilan pada kartu tabungan dan kartu ATM, gambar kesukaan para anak, yakni Superman, Tom and Jerry, serta Tweety,”ujar dia.
Terang dia, selain itu juga tabungan britama junio memiliki keunggulan, meliputi, faslitas asuransi, real time online, fasilitas e-banking BRI, hingga program menarik lainnya.“Fasilitas ini didesain untuk menggugah pasar, dalam pertumbuhan dan kebutuhan masyarakat diseluruh Indonesia.Dan, kedepan juga akan direncanakan bakal adanya penambahan gambar,”jelas dia.Lanjut dia lagi, proses pembuatan tabungan tersebut melalui pendaftaran dengan menunjukkan kartu keluarga (KK), yang didampingi oleh para orang tua anak dimaksud, lanjut dia lagi.Disisi lain, Ia merincikan saat ini diprovinsi Aceh telah meiliki sebanyak 130 unit mesin ATM, dan untuk Kota Banda Aceh sudah beroperasi sekitar 24 unit
“Namun, kedepan juga akan ada penambahan mesin ATM sebanyak 70 unit untuk 10 kantor cabang, hal ini diupayakan sesuai dengan permintaan kebutuhan kepada masyarakat”rinci dia.(KI/AFRIZAL)

No Response to "Ratusan Warga Banda Aceh Mulai Serbu Tabungan Britama Junio"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini