Rabu, 18 November 2009

Sekretaris Disdik Aceh Sumbang Gedung untuk Koetaradja VW

Posted on 11/18/2009 02:59:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabar Investigasi-Banda Aceh.Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh, Zulkifli Saidi, Spd, menyumbang satu persil gedung yang diperuntukkan kepada Sekretariat Koetaradja VW yang terletak dikawasan Lamtemen Banda Aceh.

“Kehadiran satu unit kantor Sekretariat ini, merupakan sumbangan dari Zulkifli 60, yang telah dikontrak selama 10 tahun kedepan dengan Primkopad.Dan, beliau juga tercatat sebagai anggota disini,”kata ketua Koetaradja VW Club Banda Aceh, Asrizal, kepada wartawan, Rabu (18/11) kemarin.

Kata dia, saat ini pihaknya telah memiliki sebanyak 60 orang anggota dalam kepengurusan organisasi yang dipimpinnya sejak tahun 2008 lalu itu.Bahkan, Ia menyatakan, berbagai kegiatan telah digelar, meliputi event kontes mobil modifikasi dan touring kebeberapa tempat.

“Pada tahun 2009 ini, koetaradja VW Club, telah melakukan ajang bakti sosial dan penghijauan didaerah Takengon.direncanakan pula Desember mendatang, kami akan menggelar tour kepulau jawa,”ujar dia.

Ia menjelaskan, Koetaradja VW club tersebut, dibentuk pada tahun 1995 dan sudah berusia sekitar 14 tahun.Selanjutnya, Ia dipercayakan menjadi ketua untuk periode 2008-2011.

“Kami akan terus berbenah diri, guna mewujudkan segala perubahan kearah yang lebih baik dari sebelumnya.Sehingga, pelaksanaan kegiatan dapat ditingkatkan lagi,”jelasnya. (KI/AFRIZAL)

No Response to "Sekretaris Disdik Aceh Sumbang Gedung untuk Koetaradja VW"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini