Kamis, 07 Januari 2010

Inspektorat Aceh Besar Kurang Personil

Posted on 1/07/2010 12:25:00 AM by Kabarinvestigasi

KabarInvestigasi |Aceh Besar.Badan Pembinaan dan Pengawasan Pembangunan atau Inspektorat Kabupaten Aceh Besar, hingga januari 2010, dilaporkan masih mengalami kekurangan personil dalam melaksanakan tugas.Eksesnya, menimbulkan kinerja lembaga tersebut kurang optimal.

Selain itu, realisasi pembangunan hanya baru berjalan sekitar 60 persen, dan terkesan tidak mampu digiring pembinaan dan pengawasan dari pihak terkait secara maksimal.

“Salah satu penyebab melambatnya pembangunan diwilayah ini, dikarenakan masih terbatasnya tenaga kerja.Sehingga, kinerja yang dihasilkan tidak sesuai dengan harapan,”ungkap Kepala Inspektoral Aceh Besar, M.Syatsari,kepada KI, (06/1), kemarin.

Kata dia, selama ini, personil kita untuk tim pembinaan dan pengawasan pembangunan infrastruktur hanya 20 orang, Efek dari itu, pengawasan terhadap pembangunan hanya mampu terkafer pada angka 40 persen.

Ia menyebutkan, sejauh ini pihaknya telah mengupayakan pengajuan permintaan penambahan personil pada intansi yang di pimpinnya terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

“Namun, meskipun terkabul permintaan penambahan tersebut, belum juga mampu menutupi kekurangan yang selama ini dirasakan.Karena, penambahannya hanya sekitar 3 0rang setiap tahun” sebut da.

Pun demikian, pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan berbagai upaya, guna mencapai target pengawasan terhadap pembangunan di Kabupaten Aceh Besar secara obtimal.

Menurut dia lagi, solusi lain yakni dukungan terhadap sistem pembinaan dan pengawasan yang merata, pengadaan Tempat Pengelolaan Pengaduan (TPP) dan bantuan masyarakat dalam memberi laporan berbagai kemungkinan indikasi kecurangan yang terjadi pada pembangunan di Daerah dimaksud, tutur dia.(KI/DAHLAN ZA)

No Response to "Inspektorat Aceh Besar Kurang Personil"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini