Sabtu, 20 Maret 2010

Mahasiswa Politeknik Aceh Magang ke Jawa

Posted on 3/20/2010 03:23:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabarinvestigasi-Banda Aceh.Sebanyak 99 orang mahasiswa dari Politeknik Aceh, mengikuti magang angkatan pertama ke Jawa dengan lokasi tersebar antaralain Batam, Jakarta dan Bandung.Mahasiswa akan berada disana selama 6 bulan.

Prosesi pelepasan tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Banda Aceh Mawardy Nurdin, pada Jum’at (19/3) kemarin bertempat dikampus politehnik setempat.

Kata dia, diterimanya mahasiswa magang di perusahaan besar bukanlah barometer tingkat kualitas pendidikan sebuah Perguruan Tinggi (PT), namun, merupakan suatu aplikasi ilmu dan skill yang dimiliki dengan menunjukkan kinerja yang baik.

“Sebab, kreasi dan inovasi, merupakan barometer penting bagi lulusan disebuah Perguruan Tinggi tersebut,”ujar dia.

Masih kata Mawardi, konsep Magang atau Internship, sudah dikenal sejak lama, magang kerja diperlukan bagi para mahasiswa, sehingga nantinya tidak mengalami kesulitan ketika menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya.

“Kedepan, melalui konsep seperti ini mahasiswa tidak mengalami kesulitan dalam menghadapi tantangan kerja,”papar Mawardy.

Direktur Politeknik Aceh Zainal Hanafi mengharapkan kepada seluruh Mahasiswa dapat membuktikan diri dengan mengandalkan skill yang ada, serta menjaga almamater dengan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.(KI/Dedi)

No Response to "Mahasiswa Politeknik Aceh Magang ke Jawa"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini