Jumat, 16 April 2010

Azhar Abdurrahman : Jadikan Pameran Pembangunan Sebagai Refleksi dan Cerminan

Posted on 4/16/2010 08:23:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabarinvestigasi–Calang.Pameran pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Jaya telah berlangsung sejak 16 hingga 21 April.Sementara Bupati, Azhar Abdurrahman, meminta supaya mampu dijadikan sebagai evaluasi, refleksi, dan cerminan bagi setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.

“Intinya, untuk meningkatkan kemajuan pembangunan demi mencapai masa depan masyarakat lebih sejahtera dan bermartabat.Maka, setiap SKPD harus tetap konsisten dan berkomitmen dalam bekerja maksimal,”kata bupati Azhar Abdurrahman, ketika meresmikan dan membuka pameran pembangunan di Gedung Tsunami.

Kata dia, anggaran yang dipersiapkan untuk stand-stand peserta pameran tidak berasal dari Anggaran Perbelanjaan Kabupaten (APBK) tahun 2010 ini, melainkan partisipasi dari instansi terkait.

“Dalam kesmpatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada suluruh instansi pemerintahan yang telah menyajikan dan menyiapkan seluruh stand-stand pameran dalam penyiapkan stand itu,”ujar dia.

Masih kata Bupati Azhar, kondisi tersebut telah mencerminkan suatu semangat dari seluruh instansi pemerintahan Aceh Jaya, untuk selalu memberikan yang terbaik hingga menjadi \suatu kebanggaan bagi semua pihak, ujar Bupati Azhar.

Ia berharap, pameran ini mampu menampilkan aneka pembangunan di Kabupaten Aceh Jaya yang dapat dijadikan sebagai suatu cerminan kekayaan seni budaya bagi semua pihak didaerah tersebut.

Ketua Pelaksana Pameran Pembangunan, Drs Marisi, SE, MBA, menyebutkan, kegiatan itu diikuti oleh 39 unit Stand, diantaranya Stand Dinas Pemerintahan, Badan/Kantor, Sekretariat Daerah, Personalia DPRK, Instansi Vertikal, Kantor Pendukung Pemerintahan, Kecamatan, Mitra Kerja Pemerintah Daerah dan Lembaga Vertikal, Lembaga Pendidikan (SMK Calang), Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), dan Stand Telkom.(KI/Nasri)



No Response to "Azhar Abdurrahman : Jadikan Pameran Pembangunan Sebagai Refleksi dan Cerminan"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini