Jumat, 16 April 2010

KPPTSP Aceh Jaya Layani Pengurusan Situ Gratis

Posted on 4/16/2010 07:25:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabarinvestigasi–Calang.Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (KPPTSP) Kabupaten Aceh Jaya, terhitung sejak mulai 16 s/d 21 April 2010, akan melayani pengurusan Surat Izin Tempat Usaha (SITU) usaha kecil, menengah serta golongan menengah secara gratis bagi seluruh masyarakat disana.

Pelayanan gratis tersebut dirangkai dalam Pameran pembangunan, bertempat di lantai II gedung Tsunami (Balee Penyelamat), dalam rangka memperingati HUT kabupaten Aceh Jaya yang telah diperingati pada 10 April lalu.

Kepala KPPTSP Aceh Jaya Busmani, mengatakan, pelayanan SITU gratis bagi seluruh masyarakat dalam dunia usaha, dengan memenuhi kelengkapan administrasi untuk memperoleh izin dimkaud itu.

“Dan, nantinya kami juga akan melakukan sosialisasi tentang tata cara pemamfaatan maupun larangan dalam pelaksanaan dunia usahanya sesuai dengan konsep usaha yang di ajukan masing-masing pemohon SITU,”katanya, kemarin.

Ia menyatakan optimis memperbaiki berbagai kekurangan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat luas khususnya dikabupaten Aceh Jaya, meskipun KKTSP masih berusia seumur jagung, ujar dia.

Masih kata Busmani, sejak dibentuknya lembaga tersebut, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Aceh Jaya telah mengembankan sebanyak 19 jenis perizinan kepada pihaknya.Bahkan, jika dilihat dari sisi Indeks Penilaian Masyarakat (IPM) saat ini cukup membantu, tutur Busmani. (KI/Nasri)

No Response to "KPPTSP Aceh Jaya Layani Pengurusan Situ Gratis"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini