Senin, 26 April 2010

Pameran HUT Aceh Jaya ke VIII Ditutup

Posted on 4/26/2010 07:45:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabarinvestigasi-Calang.Pameran Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Jaya ke VIII, yang berlangsung sejak 16 hingga 21 April lalu, dilaporkan ditutup.Berbagai aneka pembangunan dan seni budaya serta kerajinan diperlihatkan kepada publik.

Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman, mengatakan, momen pameran pembangunan ini dapat menjadi suatu hal yang mampu membangkitkan kreatifitas masyarakat dalam rangka mengharumkan nama kabupaten tersebut.

“Karena itu, melalaui momentum dan kesempatan ini, mari kita bangun secara massal terhadap seni, karya dan serta kreatifitas untuk melanjutkan arah pembangunan yang lebih baik,”ujar Bupati Azhar.

Kata Bupati Azhar, semua pihak termasuk masyarakat diminta untuk terus melestarikan berbagai macam seni dan budaya yang dimiliki di kabupaten itu.Intinya Ia meminta seluruh penampilan dalam pameran tersebut, hendaknya dapat dilestarikan secara berkelanjutan, pinta Azhar.

Dibagian lain Ia menyatakan, saat ini berbagai tantangan masih mewarnai pembangunan disana hingga berusia delapan tahun setelah berpisah dengan Kabupaten Aceh Barat tahun 2002 silam.

“Intinya, mengharuskan seluruh SKPD dan instansi pemerintahan lainnya untuk melakukan pembenahan di berbagai sektor demi kehidupan masyarakata Aceh Jaya yang lebih sejahtera,”paparnya.

Masih kata Azhar, roda kepemrintahannya itu masih membutuhkan Sumberdaya Manusia (SDM) yang berkualitas dan mampu mengimplementasikan setiap kebijakan pembangunan, tukas Azhar.(KI/Nasri)

No Response to "Pameran HUT Aceh Jaya ke VIII Ditutup"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini