Jumat, 30 April 2010

Pengcab Pertina Abes Siapkan 11 Petinju untuk Bertarung

Posted on 4/30/2010 06:06:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabarinvestigasi-Aceh Besar.Pengurus Cabang (Pengcab) Pesatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Aceh Besar, menyiapkan 11 atlit tinju untuk mengikuti kejuaraan Muspida Cup II yang akan berlangsung 7 hingga 13 Mei mendatang di Jantho, Aceh Besar.

“Sebelas atlit tinju itu, merupakan atlit binaan kami yang saat ini sedang melakukan latihan untuk persiapan menghadapi Muspida Cup II dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Jantho ke-26 pada 3 Mei nanti,”kata Ketua Pertina Aceh Besar, T Nofizal Aiyub, Jumat (30/4) di Jantho.

Ia menyebutkan, sebelas petinju Aceh Besar yang ikut dalam kejuaraan Muspida Cup II, meliputi, Yanis dari Kelas Layang Ringan 45 Kg, Afrizal, Kelas Layang 48 Kg, Eli Roma Ropen Kelas Terbang 51 Kg, Andika Wijaya Kelas Bantam54 Kg, Antoni Kelas Bulu 57 Kg, Tiofatri Kelas Ringan60 Kg, Chandra dan Afdan Bachtila Kelas Welter Ringan64 Kg, Taufik Ismail Kelas Welter Putra 69 Kg, Mayundra Kelas Menengah 75 Kg, Suryadi Kelas Berat Ringan 81 Kg, dan Dodi S Kelas Berat 91 Kg.

“Kesebelas atlit Pertina Aceh Besar itu dilatih oleh tiga orang pelatih, namun, selain mempersiapkan diri untuk mengikuti Muspida Cup II, ke sebelas atlit tersebut, juga telah menpersiapkan diri dalam untuk mengikuti Pekan Olah Raga Daerah (Porda) yang akan berlangsung di kabupaten Bireun Juni mendatang,”sebutnya.

Sebagaimana diketahui, setelah sukses pada penyelenggaraan tinju tahun 2009 lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar, kembali menggelar kejuaraan tinju amatir dengan lebel International Amateur Boxing Tournament Muspida Aceh Besar Cup II Tahun 2010.(KI/Dahlan ZA)

No Response to "Pengcab Pertina Abes Siapkan 11 Petinju untuk Bertarung"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini