Rabu, 14 April 2010

Puluhan Guru Honorer di Pemkab Aceh Jaya Terkatung katung

Posted on 4/14/2010 05:38:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabarinvestigasi-Calang.Sedikitnya 30 dari 102 tenaga honorer yang dinyatakan telah lulus seleksi menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Jaya, pada tahun 2005 silam, hingga kini dilaporkan masih terkatung-katung alias belum jelas nasibnya, karena belum diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Belum jelasnya nasib yang dialami para guru honor itu, berakibat munculnya aksi damai yang digelar dikantor DPRK setempat, pada Senin (12/04) lalu, dengan tujuan meminta dukungan dari wakil rakyat.

Koordinator Lapangan (Korlap) aksi damai yang diprakarsai Rosmiati, mengatakan, kedatangan mereka (masa) untuk meminta responsif dari Pemkab Aceh Jaya, untuk segera menentukan nasib tenaga honor tersebut.

“Kami meminta, supaya Bupati secepatnya mengangkat guru honorer yang berjumlah sekitar 30 orang dari 102 yang lulus seleksi pada tahun 2005 menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS),”kata Rosmiati.

Selain itu, masa juga meminta wakil rakyat memberikan dukungan dan memperhatikan nasib guru.Bahkan, jika tidak digubrisnya mereka (masa) tidak segan-segan untuk melaporkan persoalan tersebut ke Komnas-HAM, ancam dia.(KI/Nasri)


No Response to "Puluhan Guru Honorer di Pemkab Aceh Jaya Terkatung katung"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini