Kamis, 20 Mei 2010

Wagub: Dana Bantuan BRA Harus Tepat Sasaran

Posted on 5/20/2010 04:33:00 AM by Kabarinvestigasi

Kabarinvestigasi-Banda Aceh.Badan Reintegrasi Aceh (BRA) telah mendapatkan kucuran dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2010, berjumlah Rp. 200 Milyar. Dana BRA yang dikucurkan oleh pusat setelah diajukan oleh pemerintah Aceh senilai Rp 400 milyar untuk keberlangsungan pembangunan dan bantuan untuk korban konflik.

Penyaluran bantuan bagi masyarakat korban konflik oleh BRA pada tahun ini harus tepat sasaran, pasalnya masih banyak korban konflik yang belum mendapatkan bantuan tersebut.”kata Wakil Gubernur Aceh Muhammad Nazar usai menerima perwakilan Komnas HAM pusat diruang kerjanya, Kamis (20/5).

Untuk anggaran sebesar Rp 200 milyar, nantinya akan diprioritaskan untuk masyarakat korban konflik yang belum mendapatkan sama sekali baik itu mantan kombatan maupun bukan kombatan.

Sehingga BRA harus melakukan verikasi ulang atas nama-nama penerima yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. Karena selama ini bantuan BRA yang diberikan kepada yang berhak menerima bantuan, banyak yang tidak digunakan dengan baik. Sehingga anggaran pada BRA tahun ini dapat di awasi dengan baik.”ungkap Nazar

Nazar juga meminta kepada ketua BRA, untuk program BRA tahun 2010 ini agar lebih brilian, jangan sampai lahir program yang memancing suasana terjadinya konflik baru.

Selain itu, Ketua BRA Pusat T.M Nazar, menyebutkan, anggaran tersebut nantinya akan diposkan pada Dinas Sosial, penggunaan anggaran yang baru ini akan digunakan sesuai sasaran dengan program baru yang akan dilaksanakan BRA.

Ia juga mengatakan, akan melakukan verivikasi ulang terhadap data-data tahun yang lalu, karena masih banyak masyarakat yang belum mendapatkannya sama sekali,”katanya(ded)

No Response to "Wagub: Dana Bantuan BRA Harus Tepat Sasaran"

Leave A Reply

INGIN MENDAPATKAN DOLAR?.........SAYA SUDAH BUKTIKAN!!!!!!!!!!!
Caranya?
Klik semua Iklan PTC Atau Banner di Bawah ini satu persatu, kemudian Daftar....( Gratis Bro ).....Setelah Daftar Log In.....
Setelah Log In........Klik View Ads......Kemudian Klik Link satu per satu....tunggu sebentar.......Setelah paling atas muncul tulisan ( CLICK "9" ) klik angka nomor 9 dan seterusnya.......Dolar sudah kita dapat Bro.....gampang kan?........

Untuk mencairkan Dolar yang sudah kita dapat, kita harus mempunyai rekening PAYPAL. Daftar Paypal disini